Posted by : ayachin Kamis, 01 Juni 2017

Eaa... sekedar peringatan aja, postingan kali ini berbau romance. Bau doang, lho ya. Jadi buat Nyasar-ers yang rada males baca romance, mending di bookmark dulu aja page ini *kedip kedip*, baru close page. Wkwkwk. Tapi di sini aku bukannya mau cerita tentang kehidupan percintaanku hingga pada akhirnya aku move on, ya. Postingan ini jujur lebih seperti pertanyaan gue sama kalian-kalian para Nyasar-ers, sebenernya, kalian tau kalau kalian udah move on* itu bagaimana sih?

*sengaja gue bold, italic, sama underline biar tegas*

Jadi gini.
Ahem.
Kemarin malam, aku mimpiin m, man, mant, manta -someone i used to loved when i was on third year on middle high school until first year(?) or second year on high school (Ingatan usang, lupa putus kapan).

Tapi the thing is -itu sudah berabad-abad lalu lamanya! Sekarang udah 2017 dan berarti kisah-kasih-paling-indah-kisah-kasih-di-sekolah gue udah end sekitar tahun 2013-2014. Almost 3-4 years udah berlalu sejak saat itu with totally NO CONTACT.
Yeah, aku dan dia punya bad ending dengan putusnya jalinan silaturahmi usai putusnya hubungan romantis di antara kami. But, both of us able to stand without each other and walk with head held high. #tseaaah

Kalau kabar terbaru dia mah, gua udah sering denger dari temen gua tentang si dia yang kini udah punya pacar. I feel okay. Ini tidak seperti aku masih punya perasaan kepadanya atau merindukan masa-masa bersamanya. Just, hey, di sini pun telah banyak orang-orang baru yang masuk dalam hidupku dan menyenggol tali romantika hidupku, tapi sayang, cuman disenggol doang, engga ditarik-tarik sampai ke hati ;-;
Yang artinya, well, yeah, sampai saat ini memang dia the only one i could refer "my x" to.

The thing lagi nih is, dengan begitu banyaknya orang lain yang telah masuk ke dalam hidupku dan pernah menyenggol-nyenggol tali romantika hidupku, but WHY OH GOD WHY i'm still able to dream about HIM!
Kenapa nggak si A yang akhir-akhir ini sering chattingan sama aku?
Kenapa nggak si B yang kemarin kasih coklat ke aku?
Kenapa nggak si C yang kemarin nonton bareng aku?
Kenapa justru si D yang JUJUR-ly, gua dalam sehari PUN nggak ada kepikiran dia, tapi dia masih bisa muncul dalam mimpi gue dan inti dalam alurnya pun sama:
Gimanapun latarnya, gimanapun keadaannya, di dalam mimpi itu, pasti dia muncul dengan karakter misteriusnya, pendiam rada cool-cool-gimana-gitu, lalu di situ ada aku, aku yang masih bisa membawa realita ke dalam dunia mimpi bahwasanya aku ingat kalau diantara aku dan dia sudah tidak ada apa-apa lagi dan, dan aku ingat kalau kami pun sudah tidak talk to each other lagi dan,
there I am :),
diriku akan selalu mencoba menguatkan dan memberanikan diriku untuk menyapanya, memulai percakapan dengannya, mencoba membangun kembali hubungan (tolong baca perlahan-lahan) per-sa-ha-ba-tan like we used to, iya, persahabatan. I mean, it's so sad for me to be a stranger to him, to be honest, after all this time. All I want it just that, I could declare that "He's my friend.", setidaknya. Tanpa embel-embel, "Bagiku gitu, tau deh dia nganggep aku apa."


And dream like this is not my first time. Sekitar satu, atau dua bulan yang lalu, kurasa, aku juga pernah mimpi yang sama. Mimpi berbaikan lagi dengannya (Ngomong-ngomong mimpi yang kemarin malam aku sukses berbaikan dengannya, di mimpi) dengan latar dan situasi berbeda. Diriku di dalam mimpi yang sudah alhamdulillah banget bisa baikan, but, pas bangun dari mimpi itu, realita bener-bener kek nampar aku straight to my face and smirk-ly saying,
"As if."

*breath in, breath out*

Hal yang selalu kupikirkan usai terbangun dari mimpi semacam itu adalah:
1. WHAT ON THE EARTH IS HAPPENING?
Ini maksudnya apa? Gue masih belum move on or something gitu?
Tapi gue bener-bener gaada rasa lho ya sama dia.
Ini ... apa-apaan ...
Bisa-bisanya aku... uh. ;-;
*galau*

2. Apa ini yang namanya -kalo belum kesampaian bisa kebawa mimpi- (?)
Mungkin... mungkin pabila suatu hari thing between us bisa kembali ke asal -friend, i mean- mungkin gue nggak bakal mimpi beginian lagi ;-;
Ini sejenis arwah gentayangan yang kalo nggak dipenuhi keinginannya nggak bakal berenti gentayangannya ;-;
*baper*

Well, um,
Para Nyasar-ers yang Aaaaaaau sayangi,
*cieeee

Menurut kalian, kasus aku ini lebih ke nomor 1(?) atau nomer 2(?)
Atau, kalian punya teori lain yang bisa menjelaskan ini?
Please feel free to tell me on the comment box beserta alasan juga gaes ;-;
Untuk mencapai jawaban yang haqiqi :')

Dan please banget, sharing dong,
"Apa aja sih parameter seseorang udah berhasil move on versi kalian?"

So sorry to say, no quotes for today :(
I'm sorry.  Aau lagi bukan dalam versi bijak ini ;-;
Oh iya, Happy Fasting untuk Nyasar-ers muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan!
Dan Salam Hangat from the deep of my heart buat siapa aja yang telah membaca post ini, kapan pun itu ;)

Saya, Aau-chan
Pamit undur diri untuk bersiap kuliah!
Yay!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Diberdayakan oleh Blogger.
K-On Mio Akiyama

Follow me

Nama Jepangku ~

- Copyright © 2013 Aau-chan's World -Sao v2- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -